frame 28

Spesialis Infeksi Menular Seksual dan Penyakit Kelamin DVX Medical Surabaya

DV Expert Medical (DVX Medical) merupakan praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Surabaya yang berfokus pada pengobatan penyakit infeksi menular seksual dan penyakit kulit lainnya.

frame 27

Mengapa Harus DVX Medical?

frame 3

Evidence Based

Kami hanya menggunakan terapi berdasarkan bukti ilmiah terkini untuk mencapai hasil terbaik.

frame 4

Dokter Spesialis

Penanganan penyakit kulit dan kelamin akan ditangani oleh dokter spesialis (Sp.KK/ Sp.DV) yang sudah ahli di bidangnya.

frame 5

Harga dan Kualitas Terjamin

DVX Medical berkomitmen untuk menjamin harga, kualitas, serta kerahasiaan data rekam medis pasien dengan profesionalisme dan integritas. Kami juga memastikan kepatuhan terhadap seluruh regulasi dan undang-undang medis di Indonesia bagi semua pasien.

Layanan Unggulan DVX Medical

Dokter Spesialis DVX Medical

dokter 1

dr. Christopher Toshihiro Wirya, Sp.DVE

dr. Christopher Toshihiro Wirya, Sp.DVE adalah seorang Dokter Dermatologi dan Venereologi. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Dermatologi dan Venereologi di Fudan University, Shanghai, beliau melanjutkan adaptasi di Universitas Indonesia di Jakarta. dr. Christopher Toshihiro Wirya merupakan anggota dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan terkait kulit dan kelamin.

dokter 2

dr. Marissa Gondo Suwito, Sp.DVE

dr. Marissa Gondo Suwito adalah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang telah berpengalaman 9 tahun. Dia melakukan praktek di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. dr. Marissa merupakan alumnus Universitas Katolik Atmajaya Jakarta (2015) dan Universitas Diponegoro (2022). Keahliannya terletak pada pengobatan kondisi yang berhubungan dengan ruam kulit, jerawat, penyakit menular seksual, kulit kering, tumor kulit, dan eksim. Marissa percaya bahwa layanan holistik dan bebas penilaian akan membantu pasiennya menjalani hidup lebih baik dan sehat melalui terapi dan dukungan yang diberikan.

In the hands of a dermatologist, beauty and health intertwine.

frame 10